Buku Renungan Harian untuk Anak Anda

Formulir Pemesanan Anda telah kami terima.
Kami akan segera memprosesnya.
Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
——————-
nb:
Formulir Pemesanan hanya akan diproses setiap Senin-Jumat pada pukul 08.00-11.45 dan
pukul 13.30-15.45 (kecuali hari libur).
Formulir Pemesanan yang kami terima di luar hari & jam di atas, baru akan kami proses pada hari dan jam tersebut.

Bagian Penjualan
Renungan Harian Anak KerygmaKidz

Selain Kerygma Kidz, saya pernah mencoba memakai Buku Renungan Harian yang lain. Namun, ternyata anak-anak lebih menyukai Kerygma Kidz, karena di setiap renungannya terdapat kolom aktivitas yang dapat dikerjakan. Hal ini yang membuat anak-anak suka membaca renungan setiap hari. Akhirnya, saya jadi kembali memakai Kerygma Kidz.

Limewati
Sekolah Minggu GKKA Wiyung Surabaya

syalom kerygma, terima kasih ya. Kami KKA kidz pakai bahan kerygma. Kami doakan agar kerygma selalu semangat. Thank you. Gbu

GSJA Kasih Karunia

“Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda”
Mazmur 127:4
_______

Syalom,

Mau anak Anda merenungkan firman Tuhan tiap hari? Ingin pakai Renungan harian untuk anak didik Anda? Tapi bingung? Tidak tahu mesti ke mana? Ya, kita punya pengalaman yang sama, Saudara.

Dulu saya juga mencari cara bagaimana agar anak-anak sekolah minggu yang saya didik bisa tetap belajar tentang Firman Tuhan meskipun tidak sedang berada di sekolah minggu.

Saya mulai mencoba berbagai macam cara, satu di antaranya yang saya pikir paling efektif, yaitu dengan membagikan bacaan-bacaan harian kepada anak-anak. Ya, mereka senang sejenak, namun akhirnya…

mereka berhenti membacanya.

Ketika saya tanya, mereka memberikan BANYAK alasan.
Saya sempat cukup lama bergumul tentang hal ini…

Lalu.. dengan membawa berbagai alasan dari anak-anak dan kerinduan saya pribadi, saya bertemu dengan teman-teman lain, yang ternyata punya kerinduan yang sama. Bersama-sama.. kami terus bergumul tentang hal ini…

Bersama-sama.. kami terus bergumul tentang hal ini...
gambar ilustrasi

Hingga pada akhirnya kami menemukan cara yang tepat untuk membimbing anak-anak didik kami agar dapat terus merenungkan dan semakin memahami firman Tuhan meskipun tidak sedang di kelas sekolah minggu.

Dan sejak saat itulah, kami menyuguhkan cara kami tersebut ke dalam sebuah Buku Renungan.

Puji Tuhan!!

Anak-anak jadi senang merenungkan firman Tuhan dengan Buku Renungan kami tersebut setiap hari.

Menarik Bukan?

Bagaimana dengan ANDA?

Ya! ANDA. Karena ini tentang ANDA.

Bagaimanakah dengan ANDA?

Maukah ANDA seperti kami di sini?

Maukah ANDA jika anak-anak ANDA juga menjadi SENANG merenungkan firman Tuhan seperti anak-anak kami?

Kami akan berbagi beberapa hal dengan ANDA tentang cara kami tersebut, yaitu melalui BUKU RENUNGAN yang kami pakai.

Apa Istimewanya BUKU RENUNGAN ini Dibanding yang Lain?

Hikmat Tuhan dan visi yang telah diberikan Tuhan kepada kamilah yang membuatnya ISTIMEWA. Dan inilah yang kami pegang.

Semua anak orang percaya harus dipandang sebagai karunia Allah yang menuntut tanggung jawab yang bijaksana dan setia. Kami semua, pengasuh Kerygma Kidz, mengamini — dan mengimani — Sabda Allah.

Oleh karena itu, kami berusaha ikut ambil bagian dalam membina kerohanian anak-anak dengan menyuguhkan Buku Renungan Harian Anak Kerygma Kidz yang telah menjadi renungan dan bacaan bagi anak-anak setiap hari. Wajah cover menarik, pembinaan iman yang berbobot, isi sangat bermutu.

Lalu seperti apa BUKU RENUNGAN ini? Kita intip sedikit yuk!

Renungan + ruang aktivitas yang dapat dibaca, direnungkan, dan segera diaplikasikan secara langsung setiap harinya
Ruang interaksi anak dengan para pengasuh Kerygma Kidz dimana mereka menyampaikan pertanyaan, pergumulan, permintaan bantuan doa, dan sebagainya.
Rubrik pengetahuan tentang tokoh Kristen yang berpengaruh terhadap dunia; dan hal-hal yang ada di lingkungan sekitar; menambah wawasan dan menginspirasi anak
Rubrik tentang anak berprestasi untuk menginspirasi perkembangan anak
Kuis alkitab untuk mengajak anak berlajar tentang Kerajaan Allah; berhadiah lho!
Kumpulan karya anak-anak — Puisi, Gambar, Cerita, dan sebagainya.
Ruang sahabat Kerygma Kidz sehingga anak-anak dapat berkenalan dan berteman dengan para sahabat di seluruh nusantara
dan banyaak lagi yang lain.

Fakta lain, Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’ telah membantu para pengajar dan pengasuh sehingga terus-menerus dipakai di lebih dari 190 PPA (Pusat Pengembangan Anak) dan Sekolah Minggu di gereja-gereja di seluruh Indonesia (dan sedang terus bertambah). Juga, Buku Renungan ini telah tersebar di lebih dari 50 toko buku di seluruh Indonesia.

Jika KAMI dan MEREKA telah merasakan manfaat dari Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’, inilah saat yang tepat bagi ANDA!

Lalu, Berapa Harga yang harus Dibayar untuk Mendapatkannya?

Seperti telah saya sebutkan sebelumnya, Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’ adalah perwujudan kerinduan kami semua untuk membantu pengembangan kerohanian anak-anak.
Karenanya, kami tidak terlalu berorientasi kepada uang.
Namun, tentu saja untuk menghasilkan ini semua, kami memerlukan waktu dan sejumlah biaya sehingga mulai proses menuangkan ide sampai menerbitkan Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’ ini bisa terlaksana.

Jadi, berapa harganya?

Apakah Rp.10.000,- Rp.8.000,- Rp.6.000,-?

ANDA boleh tersenyum karena kami hanya memberikan harga

Rp4.000,-

untuk ANDA yang di Pulau Jawa dan

Rp5.000,-

untuk yang di Luar Jawa.

Buku Renungan Harian untuk Anak Anda - Kerygma Kidz

Tidak hanya itu. ANDA juga mendapat diskon khusus jika ANDA membeli atau berlangganan minimal 1 tahun dengan jumlah minimal 10 eksemplar per bulannya.

Anda sudah Siap untuk Mendapatkannya?

Ya! Saya ingin Mendapatkan Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’!

Selamat menggunakan Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’! Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati pelayanan kita semua.

Syalom,
Kak Ine

PS — Mungkin.. Ini mungkin.. ANDA masih memiliki sedikit rasa ‘Ragu’ tentang apa yang telah saya sampaikan di atas.
Untuk itu testimonial di bawah ini dapat meyakinkan ANDA. Testimonial dari siapa?
Tepat! Dari anak-anak di seluruh Indonesia yang telah memakai Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’.
Tidak banyak memang, tapi saya rasa puluhan testimonal berikut sudah lebih dari cukup.
:)

Syalom, nama saya Yuliana, saya dari Palangkaraya. Saya suka sekali buku harian Kerygma Kidz, karena banyak pengetahuan.

Yuliana, Palangkaraya
085751946551

Syalom kak, selamat tahun baru, semoga Tuhan memberkati. Aku senang sekarang ada kemajuan, ada kalendernya. Terlebih itu saat aku membacanya aku sangat diberkati.

Satria, Salatiga
085641012212

Syalom Kerygma Kidz. Aku senang sekali baca Majalah Kerygma, karena isinya membuat saya lebih mengerti tentang isi Alkitab dan memberkati saya. GBU.

Daniel Nguru di Sumba
085253431807

Syalom dan selamat malam Kak Ine, saya Yosi dari Samarinda. Saya senang banget baca Kerygma kidz. Semoga semakin baik dan maju, Tuhan Yesus memberkati.

Yosi, Samarinda
081350374857

Hai kak ine, ini saya Gracelda. Saya senang banget bisa baca majalah kerygma kidz ini.

Gracelda
087894482706

Halo penggemar setia Kerygma Kidz ,aku Flora dari palu,aq suka banget baca renungan ini karena aku bisa tumbuh dalam kristus, sebelumnya aku belum tau majalah ini,setelah temanku ajak aku baca majalah ini aku jadi suka baca majalah ini. maksih ya kerygma kidz kidz,tolong ya supaya sms ku ini dimuat di majalah ini

Flora, Palu
+6285299672294

syalom, ,quw anggi d’manado..quw snang banget baca dan isi kuis2 kerygma kidz.

Anggi, Manado
+6285256612292

Syalom… Kerygma kidz,saya Della di manado…aku Senang sekali baca buku renungan kerygma kidz soalnya isi buku renungan kerygma kidz boleh mempercontoh kan hal -hal yang baik dalam hidupku loh…pertama-tama saya membaca buku ini saya senang sekali membacanya soalnya ada hal-hal baik yg boleh saya praktekkan dalam hidupku..salam kenal yach..maju terus pantang mundur yach…gbu

Della, Manado
+6281340628289

Syalom Kerygma Kidz yang makin top dan oke. namaku vanny aku tinggal di tamiang layang,kalteng,boleh gak? aku jadi sahabat kerygma kidz ya please . ok trims ya untuk sakeki yang lain.tolong dimuat ya GBU

Vanny, Kalteng
+628115000991

Syalom kerygma kidz aq paner di sumba! aq kagum terhadap kerygma kidz atas semua isinya! semoga semakin maju,n sukses. terlebih sama2 teman2 senusantara. gbu.

Paner, Sumba
+6285237788174

syalom kak ine dan sahabat kerygama kidz aku chindhi elisabet dari medan aku sudah lama lo!! kak baca2 renungan harian anak kerygama kidz aku hanya ngucapin makasi atas bukunya aku jadi tambah mengerti firman Tuhan oya kak kata2 ku dimuat ya thank you.

Elisabethm Medan
+6281396027148

Shllom nma saya Marlina ocin,saya sngat snang baca bku rnungan hrian anak krygma kidz utk mnmbah wawasan iman saya.

Marlina
+6281350601549

Syalom ka Ine,namaku Chobus Beck,diNTT,mw bg pnglman, wlaupun aq agma,khatolik,aq snang bnget bca buku kerygma kidZ, Aq yg susah pkrkan pelajaran dskolh jdi ga susah,wkt bca,bcn,mazmur 118:24-29.eh ka Ine, tlg bwt,teks drama donk,kalo hari natal bsa kt pntaskan.THANK YOU..

Chobus Beck, NTT
+6285237954107

syalom,nmq Reski NTT dari smb tmr.kak q sgt trksn n dbrkt dgn isi kerygma kidz

Reski, NTT
+6285239321809

Syalm ka Ine, namaku Gladys Seke,kls 2 SD Manado.Setiap hari aku membaca kerygma kids dan berdoa sesuai petunjk di keryma dan aku di berkati. Salam kenal utk shabat kerygma . GBU

Gladys, Manado
+6285298937439

SyAl0m kerygma kidz.nama aq yohana.aq d medan.aq sng bgt bc kerygmakidz ne.aq tw bk ne dr kursus aq.aq jd m’ngerti arti sahabat mlalui book ne.makaci ya .syalom.tetap jaya n smkn b’kmbg.gbu

Yohana, Medan
+6287892326247

Syalom kerigma kidz kenalkan namaku sico aku tinggal di amahai , aku mau ngucapin tergma ksh buatmu karna aku tlh terima hadiah darimu . Aku sangat senang sekali dengan hadiah yg aku terima. Aku gak nyangka gambarku bisa menang. Gbu.

Sico, Amahai
+6285243255715

Syalom.. Kak ine, saya punya usul. Kak, bisa ngga? Muatin profil atau biodata anak yang berbakat, seperti mario, sion, gabriel, angel, alvin idola cilik, dll. Atau stephanie anak yang banyak bakat, tetapi dia tidak seperti anak lain yang normal. Nah, mungkin dari itu semua anak Tuhan bisa belajar mengembangkan bakatnya. Terimakasih. Semoga kerygma kidz semakin keren dan oke aja. GBU Always.

NN
+6281325796931

Hi kerygma kids yg semakin keren,q elsha q sk bgt loh baca renungan kerygma kids cerita’nya membuat q kagum krn crt2 nya bgs2 bgt,sdh dl ya tlg crt q di muat ya

Elsha, Jakarta
02196373047

Hi kerygma kidz yg imut,keren, gaul, lucu, pinter, asyik, n OK ….

NN
+6285288564522

Syalom, nama ku ferdi aku dari malang, aku senang sekali membaca buku kerygma dan aku mohon bikin buku kerygma yang lebih seru lagi. GBU

Ferdi, Malang
+6285815080624

Shalom Kerygma Kids,aku seneng bisa baca renungannya seru & asyik.

Abraham, Jogja
+6285643164968

Syalom kak Ine, sy Christo di poso, sy senang membaca kerygma krn isinya sgt bagus,semoga kerygma tetap berjaya dan jadi berkat buat semua anak2 Tuhan.GBU

Christo, Poso
+6285286744075

Hai kerygma kids yang makin ok, kehadiran mu mengubah hidupku.kamu tambah kren aja ya.

Gina
+6281348471926

Syalom, nama ku sheila. Aku anak medan. Aku senang bisa baca kerygma. Apa lagi ada teka-tekinya

Sheila, Medan
+6281370770251

Hi Q I’is. thngks bwt renungan KERYGMA Kids, soal’ny hari2 Q jd lebih berwarna n Q bisa lebih deket sm Tuhan, tHangks..!!GBU!

Iis
+6287839365714

Syalom,kak ine,namaku Astria yolanda singarimbun dari medan. saya sangat senang dengan semua isi kerygma kids. GBU,Kak!

Astria Yolanda, Medan
+6281376163594

Hai..Hai..Kerygma kids,q zezar Y tuLung di NTT sUmba timur,aku senang bisa baca kerigma,dari karigma aku bisa berkenalan dgn tmn2 yg jauh2,pkox seruh bgt deh. k’chay,q mw di doain biar bisa dpt tmn yg bxak,q tunggu zMz dari kwn2 ya.gBU JESUS LOV YOU. Muach

Zezar, Sumba Timur
+6281236564351

Sylm n selamat Malam kerygma kidz saya guru TK.Anugerah Cemerlang diMEDAN SUNGGAL, saya sangat kagum melihat buku harian ini, diharga juga bagus, bhkn firman Tuhanya juga bagus,tapi saya hanya mau kasih masukan saja apakah bisa dibuat 1 lembar untk gambar YESUS,TOKOH2 ALKITAB untk diwarnai anak2.n kalau boleh gambarnya sederhana.gbu.selamat malam.

MS.Juni, Medan
+6281375351775

SYALOM Kerygma Kidz nama saya MIMI MARIANI saya guru sekolah minggu di GEREJA GMIM BITUNG manado sulut saya senang sekali karena kakak saya bagikan saya buku kerygma dan itu sangat membantu menjadi inspirasi bagiku dalam mengajar anak anak sekolah minggu

Mimi, Manado
+6285298399033

syalom kerygma yg top aku slu kangen terus ama kamu. kamu terang yg selalu bercahaya dlm hatiku & mbrkt ku

Gideon Ananta, PPA Tuntang salatiga
+6287834585189

Syalom , nie Dede, kak, majalah kerygma kidz ini bgus skali, isinya mudah dphami oleh adik saya,, sm0ga sukses bwt kak Ine dan seluruh redaksi kerigma kidz. GBU

Dede
+6285731369031

Syalom kerygma kidz. Namaku kevin tarigan di Bandung. Saya senang dengan adanya kerygma biar papa dan mamaku juga bisa membaca. Semoga kerygma menjadi saksi Kristus yg sejati. Tuhan memberkati.

Kevin Tarigan, Bandung
+6281394024136

Hallo kerigma kids namaq SHERLY aku suka sekali baca bukumu aku doain agar buku ini tambah disukai semua kalangan. aku sekolah di SMAN 2 waingapu, NTT

Sherly, Waingapu
+6281338642748

Syalom kami dri kelas david..di PPA i0 552,di medan,kmi suka sekali baca kerygma..kids..kami smakin semangat dan tetap cinta thn gbu, we love jesus

Adi, Lukas, Wahwu, Dunefr, Krisdayanti, Myertin, Jesik dan Ayu; Medan
+6285664015170

SyaLloM..Met pg, aQ YUNINGSI LAMANONGKO tingGal d tentena aQ langGanan kerygma kidz Lhoe,…! Mau menGucApkan terima kasiH ke pd kerygma kidz yg selalu eksis melayani TUHAN. Semoga seluruh kru-kru kerygma kidz selalu d berkati… Tebarkan kasiH kristus k semua orang. SmsQ d muat yach…. GBU

Yuningsih, Tentena
+6285242941615

syaloom kerigma kidz nama saya iin dari manado waktu saya membaca renungan ini saya makin dikuatkan dan diimankan oleh tuhan sampai disini dulu ya kerigma kidz syaloom and jesus blees you

Iin, Manado
+6281244539741

Hi, nama saya maria natalia.. Saya kelas 5 SD dan saya tinggal di medan. Oh iya sahabat kerygma kids, saya senang sekali karna dapat membaca buku kerygma kids, n bs mbuat saya bs blajar untuk selalu memuji nama Tuhan.. Trimakasih ya sahabat..Tuhan memberkati kita skalian

Natalia, Medan
+6283198652822

Sudah siap mendapatkan Buku Renungan Harian Anak ‘Kerygma Kidz’?

 

Post to Twitter Post to Plurk Post to Digg Post to Facebook Post to Google Buzz