Renungan 15 Juni 2015: SIMON COWELL

Bacaan: Lukas 18:1-7
2015.06.15-SIMON-COWELL-01

Dunia mengenal Simon Cowell sebagai seorang tokoh musik dunia dan seorang yang sangat kaya raya. Tapi di masa awal hidupnya, ia berjuang sangat keras.

Umur 15 tahun Simon keluar dari sekolah dan berkeliling mencari pekerjaan. Akhirnya ia mendapat pekerjaan sebagai pengantar surat-surat di perusahaan musik EMI Music Publishing.

Ayat Emas
“Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu! ”
(2 Taw.15:7)

Simon kemudian membuka perusahaan musiknya dan bangkrut pada tahun pertama. Tapi ia tidak menyerah. Setelah bekerja selama 8 tahun di sebuah perusahaan musik kecil, ia berhasil membuatnya menjadi perusahaan sukses.

Doakan
Perusahaan musik Kristen supaya mengeluarkan musik-musik yang bermutu untuk anak-anak.

Dari situ, ia membuat acara-acara American Idol dan X-factor yang sangat terkenal dan membuatnya sukses. Simon Cowell adalah orang yang pantang menyerah, selalu berusaha melewati kegagalan, dan ia berhasil.

Apalagi anak Tuhan, selagi kita terus berusaha, suatu saat pasti kita akan berhasil juga. Jadi.., teruslah berusaha untuk mempelajari apapun. Pantang menyerah !

Coba tuliskan dalam daftar berikut, hal-hal apa saja sepanjang satu tahun ini, yang telah kamu lakukan dengan kerja keras?

2015.06.15-SIMON-COWELL-02

Doaku:
Roh Kudus, berikanlah aku ketekunan untuk mempelajari apapun yang sedang aku pelajari saat ini. Aku tidak mau menyerah untuk berhasil. Amin.

No comments yet.