UMUR 8 TAHUN

umur-8-tahun

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi Natan, dan kedua orang tuanya. Selama ini Natan menderita sakit mata yang aneh. Jika terkena angin, debu atau cahaya matahari, maka mata Natan langsung merah dan keluar kotoran dari ujung matanya. Dokter bilang itu adalah alergi, dan akan sembuh dengan sendirinya, saat usia 18 tahun. Sedangkan usia Natan sekarang baru 8 tahun.

Ayat Emas
“Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.”
(Yak. 5:15)

Tapi Natan percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkannya. Tiap hari, setiap waktu, Natan berdoa agar Tuhan Yesus menyembuhkan sakit matanya. Puji Tuhan! Tuhan Yesus mendengarkan doa Natan, yang bersungguh-sungguh, sehingga mata Natan sembuh diusianya yang ke-8 tahun. Tuhan Yesus memang hebat.

Doakan
Temanmu yang buta mendapat penghiburan dan mukjizat dari Tuhan Yesus

Apapun sakit yang kamu alami, percayalah bahwa Tuhan Yesus bersedia dan berkuasa menyembuhkanmu. Tuhan Yesus memberkati dan menolong anak-anak-Nya, yang mau senantiasa berharap pada-Nya.

Doaku:
Terima kasih, ya, Tuhan Yesus, untuk kesehatan yang Engkau berikan padaku. Amin.