Kehabisan Semangat

2014-08-03-kehabisan-semangat

Sejak kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Bella sudah tidak punya semangat untuk mengejar cita-citanya, menjadi seorang guru.

Ayat Emas
“Jawablah aku dengan segera, ya TUHAN, sudah habis semangatku! Jangan sembunyikan wajah-Mu terhadap aku, sehingga aku seperti mereka yang turun ke liang kubur.”
(Mzm.143:7)

Setiap hari, Bella hanya duduk melamun di atas kursi rodanya. Dia juga malas kembali ke sekolah, malas belajar, juga malas bertemu teman-temannya.
“Uh,.. untuk apa aku sekolah. Untuk apa aku belajar… aku kan tidak bisa jadi guru lagi…” ucapnya dengan nada putus asa. “Mana ada guru duduk di kursi roda? Nanti aku diejek oleh murid-muridku…” batin Bella setiap hari.

Doakan
Semua teman-temanmu agar mereka tetap semangat mengejar cita-cita mereka dan mereka tetap dapat bersekolah

Bella lupa, bahwa untuk menjadi seorang guru, tidak harus seseorang yang tegap berdiri. Ada banyak guru-guru hebat meski menjadi tuna daksa (tidak memiliki kaki/tangan). Malah ada di antara mereka yang juga menjadi atlit hebat.

Kalian juga harus tetap semangat, mengejar cita-citamu. Tunjukkan bahwa kamu juga bisa, seperti anak yang lain. Tuhan Yesus selalu menyertaimu.

Doaku:
Tuhan Yesus, terimakasih karena selalu menjagai aku. Tetaplah menjadi sumber kekuatanku, amin.