Perjuangan Farel

2014-08-15-perjuangan-farel

Tidak mudah menjadi anak orang miskin. Farel selalu dicurigai mengambil barang-barang di warung, tempat dia bekerja. Farel selalu dihina dan diejek teman-teman di sekolahnya.

Ayat Emas
“bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil” (Flp.1:27c)

Tetapi Farel tidak putus asa, dia tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai anak Tuhan, yang harus selalu sabar, berbuat baik pada semua orang, dan harus menjadi anak yang berhasil.

Farel berusaha menjadi anak yang baik, walaupun hidupnya berkekurangan. Namun dia tidak pernah mau mencuri barang di warung.

Karena perjuangannya yang gigih untuk tetap bersekolah sambil bekerja, akhirnya Farel menjadi anak yang sukses, disenangi banyak orang. Pada akhirnya, kedua orangtuanya sangat bangga, ketika dia menjadi seorang dokter yang dermawan.

Doakan
Temanmu yang minder agar mereka percaya diri dan giat belajar

Tetap semangat walau dihina, tetap sabar walau difitnah dan tetap belajar walau berkekurangan. Tuhan Yesus pasti membuatmu berhasil.

Kalau kalian mau tetap selamat, jangan lupa selalu mendengar dan menaati perintah Tuhan Yesus dan orang tua kalian. Ikuti jalan Tuhan, maka kamu pasti selamat. Ikut kata orang belum tentu selamat.

Doaku:
Tuhan Yesus, berilah aku kesabaran, agar aku tidak mudah putusasa dan terus bersemangat dalam belajar. Amin.