Renungan 22 September 2014: JIWAKU MERINDUKAN-MU

2014-09-22-jiwaku-merindukanmu-1

Theo pulang terlambat dari sekolah sore itu, karena mengikuti latihan sepak bola di sekolahnya. Biasanya ia sampai di rumah sekitar jam dua siang. Tapi kali ini jam empat sore, dia baru sampai di pintu gerbang rumahnya.

Ayat Emas
“Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.”
(Mzm. 42:2)

“Mama minta air, haus banget nih…!” teriak Theo sambil melemparkan tas sekolahnya di kursi. “Panas sekali di luar…apalagi pertandingannya tadi seru banget,” cerita Theo pada Mamanya.

Doakan
Anak-anak mau menyerahkan permasalahan hidupnya hanya pada pertolongan Tuhan.

“Nih, airnya…!” ucap Mama sambil mengangsurkan segelas air dingin pada Theo. Secepat kilat Theo menerima gelas itu dan segera meminumnya hingga habis tak tersisa. “Wah, segarnya….lega rasanya,” ucap Theo sambil tersenyum.

2014-09-22-jiwaku-merindukanmu-2

Ketika kalian memiliki kerinduan yang sungguh-sungguh terhadap Tuhan, maka Tuhan Yesus akan hadir dalam kehidupan kalian, sehingga kalian akan terus merasa segar dan dipuaskan. Teruslah memiliki kerinduan akan Tuhan dalam hatimu, karena Tuhan akan memuaskan kerinduanmu.

Susun kata-kata berikut sesuai urutan nomornya, agar menjadi kalimat yang benar. Kemudian tulis di tempat yang disediakan!

Doaku:
Tuhan Yesus, berikan padaku hati yang baru, yang selalu mau merindukan Engkau dalam hidupku. Dalam nama Tuhan Yesus, amin.

No comments yet.