Renungan 5 Oktober 2014: HARGA YANG MAHAL

2014-10-05-harga-yang-mahal1

Andre tak menyangka, bahwa pilihannya untuk beriman kepada Tuhan Yesus akan dibayarnya dengan harga yang mahal. Ia diusir dari rumahnya.

2014-10-05-harga-yang-mahal2

Andre akhirnya menemui guru Sekolah Minggunya, dan menceritakan kesulitannya. “Jangan bersedih Andre. Jika kamu mendapatkan barang yang kamu sukai dengan harga yang mahal, maka kamu akan menghargai dan menjaganya sebaik mungkin. Sekarang pun kamu harus menderita karena imanmu. Itu berarti, Tuhan Yesus yang ada dalam hatimu adalah harta yang tak ternilai harganya. Itulah iman yang sejati…”

Ayat Emas
“Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita”
II Tim. 1:8a
Doakan
Temanmu yang ditolak keluarganya karena menjadi anak Tuhan, agar mendapat kekuatan dari Tuhan Yesus

Andre kemudian tinggal di rumah guru Sekolah Minggunya. Setiap malam, selama lima tahun dia terus teringat akan orangtuanya, khususnya ibunya, dan berdoa agar kasih Tuhan menjamah dan menyelamatkan keluarganya juga.

Banyak sekali di luar sana, saat seseorang memilih untuk percaya dan setia kepada Tuhan Yesus, mereka juga mengalami tantangan. Hanya kuasa Tuhan lah yang membuat mereka tetap kuat dan menjadi pemenang-pemenang dalam Tuhan Yesus.

Berusahalah untuk tetap menjadi teladan, meskipun banyak persoalan yang kalian hadapi. Mintalah pertolongan pada Tuhan Yesus, saat segala usaha yang telah kamu lakukan belum berhasil. Dia pasti bukakan jalan bagimu.

2014-10-05-harga-yang-mahal3

Doaku:
Tuhan Yesus, terimakasih telah menjadi harta yang sangat berharga dalam hidupku. Tolong aku, ya, Tuhan, untuk menjaga imanku pada-Mu. Amin.

No comments yet.