Renungan 13 Oktober 2014: PEGANG AKU KUAT-KUAT

Bacaan: Roma 8:37-39
2014-10-13-pegang-aku-kuat-kuat1

Jikalau kamu tahu ada seseorang yang mengaku dirinya Kristen, tapi kemudian meninggalkan imannya dan meninggalkan Tuhan Yesus, itu bukan karena penderitaannya terlalu berat, atau godaannya terlalu besar, melainkan karena dia tidak bersungguh-sungguh tinggal di dalam Tuhan Yesus.

2014-10-13-pegang-aku-kuat-kuat2

Tinggal di dalam Tuhan Yesus berarti, membaca Firman-Nya, berdoa bersungguh-sungguh, menyembah dan memuji Dia dalam pujian, dan mengutamakan ibadah dari kegiatan apapun juga.

Ayat Emas
“atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”
Rm. 8:39

Mintalah pada Tuhan Yesus, agar Roh Kudus memegangmu kuat-kuat, agar kamu selalu tinggal dalam kasih-Nya, meskipun ada banyak godaan dan penderitaan dalam hidupmu. Tuhan Yesus akan menguatkanmu.

Doakan
Anak-anak Tuhan tidak jatuh dalam pencobaan

Coba sekarang tulis dalam kotak komentar, nama-nama teman atau saudaramu, yang berusaha meninggalkan Tuhan Yesus. Doakan bersama orangtua atau teman-teman di Sekolah Minggu, agar mereka mendapat pertolongan untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan!

5

Doaku:
Tuhan Yesus, pegang aku kuat-kuat, agar aku selalu tinggal di dalam Engkau, amin.

No comments yet.