Renungan 14 Oktober 2014: PENGAKUAN DAUD

2014-10-14-pengakuan-daud1Daud dan tentaranya baru saja kalah perang. Daud mengaku bahwa kekalahan mereka tersebut diakibatkan karena Allah telah menarik bantuannya, sehingga mereka kalah. Tapi tindakan itu bukan tanpa sebab…Umat Allah telah membuat Allah murka,… Itulah sebabnya!

2014-10-14-pengakuan-daud2

Jadi kamu tahu sekarang, jikalau seseorang tidak percaya lagi kepada Tuhan, maka Tuhan akan menarik bantuannya dan mengijinkan orang tersebut menderita. Tapi jikalau orang itu bersungguh-sungguh mencari Tuhan dan bertobat, maka Allah akan mengampuni dan menolongnya kembali.

Ayat Emas
“Dengan Allah akan kita lakukan perbuatan-perbuatan gagah perkasa, sebab Ia sendiri akan menginjak-injak para lawan kita.”
Mzm. 60:14)

Kamu juga harus belajar bahwa ada penderitaan karena seseorang melakukan kehendak Tuhan Yesus, dan Roh kudus akan memberinya kemenangan. Ada juga penderitaan yang disebabkan karena seseorang yang memberontak kepada Tuhan, sehingga dia tidak mendapatkan pertolongan dari-Nya.

Doakan
Anak-anak tidak membuat duka hati Tuhan dengan perbuatan mereka

Tulislah dalam kotak komentar, hal-hal yang mungkin menyebabkan hidupmu bisa merasa jauh dari Tuhan Yesus. Berdoalah dan mohon pimpinan Tuhan agar Dia memulihkanmu.

Doaku:
Tuhan Yesus, ampuni aku, jika selama ini mendukakan hati-Mu. Aku mau bertobat dan besungguh-sungguh hidup di dalam Engkau. Amin.

No comments yet.