Renungan 15 Oktober 2014: TAAT DAN SELAMAT

2014-10-15-taat-dan-selamat1

Daniel tidak merasa gentar, dengan keputusan yang dikeluarkan Raja Darius. Ia tetap beribadah dan berdoa kepada Tuhan seperti biasanya.

2014-10-15-taat-dan-selamat2

Saat Daniel sedang berdoa, dia ditangkap dan dimasukkan ke dalam gua singa. Tapi Allah mengutus malaikat-Nya untuk mengatupkan mulut singa-singa itu sehingga Daniel selamat.Wah, luar biasa sekali! Tak ada seorangpun yang mampu berbuat demikian selain Allah kita.

Ayat Emas
“Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.”
Dan.6:11b
Doakan
Anak-anak tetap taat pada Tuhan meski ada banyak tantangan sebagai anak-anak Tuhan

Kalian mungkin pernah dikucilkan saat di sekolah atau di lingkungan tempat tinggalmu karena percaya dan mengikut Tuhan Yesus. Jangan takut. Tetaplah beribadah dan percaya pada Tuhan, dan Dia akan menolong hidupmu. Mukjizat Tuhan tidak hanya terjadi saat Dia mengatupkan mulut singa-singa itu, tapi juga terjadi saat ini, jikalau kamu benar-benar percaya dan berserah kepada-Nya.

Doaku:
Terimakasih, Tuhan Yesus, sebab Engkau selalu menjaga dan melindungi kami dari bahaya. Aku mau percaya dan berserah kepada-Mu. Amin.

No comments yet.