Renungan 23 Oktober 2014: PERCAYA SAJA !

Bacaan: Roma 8:37-39
2014-10-23-percaya-saja2

“Horeee…. Matematikaku dapat 100…!” teriak Jonlie dengan gembira. “Mama, kemarin aku cemas sekali dengan hasil ulanganku,” cerita Jonlie pada Mamanya,, “untungnya aku mengingat kata-kata Tuhan, bahwa dalam semuanya kita itu lebih dari orang-orang yang menang….”

2014-10-23-percaya-saja1

Mama tersenyum dan memberikan sebuah ciuman lembut di pipi Jonlie. Jonlie bertekad akan menjadi juara kelas tahun ini. Dia yakin pasti bisa, karena telah berdoa dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Ayat Emas
“Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.”
Rm. 8:37

Bagaimana dengan kamu? Kamupun harus bersemangat dan berusaha. Orang yang berusaha pasti ditolong Tuhan. . Percaya aja, mungkin Iblis bilang kamu bodoh, tapi Tuhan bilang kamu pintar. Dengar suara Tuhan Yesus, pasti kamu menang.

Doakan
Anak-anak mau berani mencoba mengerjakan tugas sekolahnya

Bisakah kamu mengerjakan soal Matematika berikut?Ayah Andi membeli sekeranjang apel, yang berisi 150 buah apel. Apel-apel itu dijual kembali, satu apel seharga Rp 800,- berapakah jumlah uang yang didapatkan Ayah Andi?

Doaku:
Terimakasih, ya, Tuhan Yesus, sebab Engkau menjadikan aku pemenang. Tolong aku untuk tetap rajin dan mau senantiasa dekat dengan-Mu. Amin.

— Kak Ayik

No comments yet.