Renungan 1 oktober 2015: JANJI-NYA DI GENAPI

2015.10.01-JANJI-NYA-DI-GENAPI-01

Pada waktu Abraham dipanggil oleh Tuhan untuk meninggalkan tanah kelahirannya, menuju tanah perjanjian Kanaaan, Tuhan Allah berjanji bahwa Abraham akan mendapat banyak berkat.

2015.10.01-JANJI-NYA-DI-GENAPI-02

Salah satu janji berkat yang sangat dinantikan oleh Abraham dan Sara istrinya adalah bahwa mereka akan memiliki seorang anak. Sara sempat tidak percaya kepada janji Tuhan, karena ia mandul dan umurnyapun sudah lanjut.

Ayat Emas
“Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk Tuhan? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki””
(Kej. 18:14)

Tetapi tahukah kamu, bahwa apa yang dijanjikan Tuhan pasti akan digenapi-Nya! Ya, Pasti! Karena bagi Tuhan tidak ada hal yang mustahil. Abraham dan Sara akhirnya memperoleh seorang anak laki-laki di masa tua mereka.

Doakan
Teman-temanmu yang masih mengharapkan mukjizat Tuhan Yesus dalam kehidupan mereka

Kamu juga pasti akan menerima penggenapan janji-janji Tuhan, apabila kamu tetap setia dan percaya pada-Nya, serta senantiasa mau melakukan kehendak-Nya.

Bisakah kamu mengurutkan kembali huruf-huruf berikut agar menjadi kalimat yang benar?

2015.10.01-JANJI-NYA-DI-GENAPI-03

Doaku:
Tuhan Yesus, tolong aku untuk selalu mempercayai janji-janji-Mu. Bahwa tak ada hal yang mustahil bagi-Mu dalam hidupku. Terima kasih Tuhan, amin.

No comments yet.