Renungan 5 Desember 2014: BANGSA YANG KUDUS

2014-12-05-bangsa-yang-kudus-1

Dulu Pak Sabar belum mengenal Tuhan Yesus. Tapi sejak bertobat dan menerima Tuhan Yesus, hidupnya berubah menjadi semakin baik. Pak Sabar yang dulunya pemarah dan egois, sekarang menjadi orang yang benar-benar sabar, ramah, mengasihi Tuhan Yesus dan suka membantu orang lain.

2014-12-05-bangsa-yang-kudus-2

Ayat Emas
“Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib”
(1 Ptr. 2:9)

Ketika kamu percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat, Tuhan telah mengampuni segala dosa dan kesalahan yang pernah kamu lakukan.Kamu menjadi seorang yang disebut sebagai ‘bangsa yang kudus’ artinya, orang-orang yang dosanya telah dihapuskan oleh Tuhan Yesus. Kamu menjadi ‘orang-orang tebusan Tuhan.’

Doakan
Tetanggamu yang belum mengenal Tuhan, agar mereka bisa mengenal Tuhan Yesus

Bersyukurlah kepada Tuhan Yesus, karena Dia berkenan menghapuskan segala dosamu dan menjadikan kalian semua sebagai orang-orang yang dikasihi dan di selamatkan oleh Tuhan.

Doaku:
Tuhan Yesus, aku rindu hidup seturut dengan kehendak-Mu. Kuduskan aku, ya, Tuhan, agar aku bisa menjadi bagian di dalam Engkau. Amin.

No comments yet.