Renungan 7 oktober 2015: ALLAHKU, BESAR!

2015.10.07-ALLAHKU,-BESAR!-01

Pada waktu Tuhan menciptakan alam semesta di jagat raya ini, Tuhan hanya menciptakannya dengan bersabda atau berfirman. Ketika Tuhan berfirman; “Jadilah…….”, maka apa yang Tuhan firmankan itu langsung terjadi.

2015.10.07-ALLAHKU,-BESAR!-02

Tetapi saat menciptakan manusia, Tuhan menciptakan bukan dengan firman-Nya, melainkan dengan tangan-Nya sendiri. Tuhan mengambil tanah liat, kemudian membentuknya dengan penuh kasih. Setelah itu Tuhan menghembuskan nafas-Nya, maka terciptalah manusia.

Ayat Emas
“Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apa pun yang mustahil untuk-Mu!!”
(Yer. 32:17)

Betapa luar biasanya Tuhan Sang Pencipta kita! Kamu adalah anak-anak yang paling beruntung, karena mempunyai Tuhan yang besar. Jadi, tak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan untuk membaca Firman-Nya setiap hari, berdoa maupun melakukan apa yang dikehendaki-Nya dalam hidupmu.

Doakan
Anak-anak mau mensyukuri keadaan dirinya dan bangga akan ciptaan Tuhan

Doaku:
Tuhan Yesus, sering kali aku merasa kurang beruntung di antara teman-temanku. Ajar aku belajar bersyukur bahwa aku termasuk ciptaan-Mu yang sempurna. Amin.

No comments yet.