Renungan 7 Desember 2014: WAKTUNYA AKAN TIBA

2014-12-07-waktunya-akan-tiba-1

Bangsa Indonesia pernah hidup di bawah penjajahan bangsa-bangsa asing, sekitar 350 tahun lamanya. Selama hidup dalam masa penjajahan itu, hanya satu yang paling dinantikan yaitu kemerdekaan atau kebebasan dari segala penderitaan yang dialami. Karena ternyata sangat tidak mengenakkan hidup dalam tekanan bangsa lain.

2014-12-07-waktunya-akan-tiba-2

Bangsa Israel juga sering mengalami penderitaan, dijajah oleh bangsa-bangsa lain. Itu semua terjadi karena mereka sering tidak setia kepada Tuhan. Mereka lebih sering memberontak, tidak taat dan hidup berdosa di hadapan Tuhan.

Ayat Emas
“Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan menumbuhkan Tunas adil bagi Daud. ”
(Yer.23:5)
Doakan
Negara-negara yang masih mengalami peperangan, agar mereka mendapatkan kemerdekaannya

Tuhan juga berjanji kepada bangsa Israel, bahwa waktu kelepasan atau kemerdekaan itu akan datang. Sang pembebas itu berasal dari keturunan Daud, yang akan lahir dan akan memerintah sebagai raja yang bijaksana, adil, dan benar, sehingga mereka akan memiliki ketenteraman dan kedamaian.Kamu juga bisa dapatkan kebebasanmu dari segala dosa, jika kamu mau menerima Tuhan Yesus dalam hidupmu.

Doaku:
Tuhan Yesus, tolong anak-anak yang ada di daerah peperangan, kiranya Engkau berkenan menyelamatkan mereka. Juga memberikan kedamaian di bumi ini. Amin.

No comments yet.