Renungan 8 Desember 2014: JANJI TUHAN

2014-12-08-janji-Tuhan-1

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu Teni. Beberapa bulan yang lalu, Ayahnya berjanji, jika ia mendapat rangking tiga besar di sekolahnya, maka ia akan dibelikan sepeda baru.

2014-12-08-janji-Tuhan-2

Begitu Ayahnya ke luar dari ruang kelas, tempat ayahnya mengambil rapor, bergegas Teni menghampirinya sambil berkata, “Ayah, aku dapat rangking berapa?” “Dua, Teni!” jawab Ayahnya sambil tersenyum.

Ayat Emas
“”Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan menepati janji yang telah Kukatakan kepada kaum Israel dan kaum Yehuda.”
(Yer.33:14)

“Hore….! Aku dapat sepeda baru! Sudah beberapa bulan aku belajar sungguh-sungguh, supaya aku dapat rangking. Hari ini ayah pasti akan menepatinya janjinya, membelikan sepeda baru,” sorak Teni dengan gembira.

Doakan
Teman-temanmu yang masih malas agar mereka mau berubah

Kamu juga dapat mengandalkan Tuhan Yesus, karena janji-Nya pasti akan digenapi. Seperti Tuhan telah berjanji dan menepati janji-Nya kepada bangsa Israel, begitu pula Tuhan akan menggenapi janji-Nya dalam hidupmu. Jadi, tetaplah percaya dan beriman kepada-Nya!

Doaku:
Tuhan Yesus, aku mau percaya pada janji-janji-Mu. Meski saat ini banyak pergumulan yang aku alami, aku percaya Engkau selalu menolongku. Amin.

— Kak Ayik

No comments yet.