Renungan 15 Desember 2014: TETAPLAH MELAYANI

Bacaan: Lukas 1:5-10
2014-12-15-Tetaplah-Melayani-1

Zakharia dan Elisabeth, adalah sepasang suami istri, yang hidup benar di hadapan Allah. Mereka menuruti perintah-perintah Tuhan, bahkan hidupnya tidak bercacat.

2014-12-15-Tetaplah-Melayani-2

Tetapi meski pernikahan mereka sudah lama, bahkan usia mereka telah lanjut, mereka belum dikaruniai seorang anakpun dari Tuhan.

Ayat Emas
“Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang”
(Mrk. 10:45)

Pasti mereka sudah berdoa bertahun-tahun lamanya kepada Tuhan untuk memiliki anak, tetapi Tuhan belum menjawab doa mereka.. Meski demikian, mereka tetap setia kepada Tuhan dan tetap melayani Tuhan, sekalipun doa mereka belum terjawab.

Doakan
Opa dan oma atau Kakek dan nenekmu, agar di masa tuanya mereka tetap sehat

Mungkin kamu juga pernah meminta sesuatu pada Tuhan Yesus dalam doa-doa kalian. Dan kalian belum mendapatkannya. Tetaplah berdoa, tetap percaya dan layanilah Tuhan, meskipun doa-doamu belum terjawab. Orang-orang yang setia dengan perkara-perkara demikian, akan mendapatkan jawaban doa mereka.

Tuliskan dalam kotak komentar di bawah, sesuatu yang sangat kamu inginkan agar Tuhan menjawab doamu. Berdoalah terus dengan tekun!

2014-12-15-Tetaplah-Melayani-3

Doaku:
Tuhan Yesus, terkadang aku menjadi marah, putusasa dan kecewa, saat doa-doaku tak terjawab. Aku ingin tetap setia dan percaya pada-Mu. Amin.

No comments yet.