Renungan 16 Desember 2014: KABAR BAIK UNTUKMU

2014-12-16-Kabar-Baik-Untukmu-1

Arin bahagia sekali, ketika mendapat kabar baik dari Pak Pos. Lho, kok…Pak Pos? Iya, sudah lama Arin berikirim surat pada seorang temannya di Belanda, tapi belum juga mendapat balasan. Arin berdoa supaya suratnya tidak nyasar. Setelah hampir tiga bulan kemudian, tiba-tiba Pak Pos datang ke rumah Arin, membawa surat balasan dari Belanda. Wah,…Arin senang banget. Ini benar-benar kabar baik buat dia.

2014-12-16-Kabar-Baik-Untukmu--2

Zakharia juga mendapat kabar baik dari malaikat Tuhan yang menjumpainya, saat ia akan menyiapkan ibadah dalam Bait Suci.

Ayat Emas
““Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan dan Elisabet, isterimu, akan melahirkan seorang anak laki-laki bagimu dan haruslah engkau menamai dia Yohanes. Engkau akan bersukacita dan bergembira, bahkan banyak orang akan bersukacita atas kelahirannya itu…” ”
(Luk.1:13-14)

Malaikat itu berkata padanya, “Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan…isterimu, akan melahirkan seorang anak laki-laki…” Betapa kaget dan terkejutnya hati Imam Zakharia mendengar hal tersebut. Antara percaya dan tidak ia menerima kabar itu.

Doakan
Harapan dari orangtuamu yang belum terkabul agar Tuhan memberkati

Ada kabar baik juga bagi kamu, bahwa Tuhan Yesus akan mengabulkan seruan doa dan permohonanmu, yang dipanjatkan pada Tuhan dengan tekun dan setia.

Doaku:
Tuhan Yesus aku ingin (sebutkan pengharapanmu) kiranya Engkau mau memberkati dan terjadi atas hidupku. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

No comments yet.