Renungan 19 Desember 2015: ANAK YANG MEMBERKATI

2015.12.19-ANAK-YANG-MEMBERKATI-01

Sudah lama Angga berdoa agar omanya mendapat jamahan Tuhan Yesus. satu-satunya orang dalam keluarga Angga yang belum menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya, hanya oma.

2015.12.19-ANAK-YANG-MEMBERKATI-02

Angga sangat dekat dengan omanya. Baginya, oma adalah mama kedua, sahabat, tempat curhat, dan tempat tidur paling enak. Tapi sayang, oma tidak bisa diajak berdoa bersama. Angga benar-benar rindu oma mau menerima dan mengenal Tuhan Yesus, dan ikut merasakan sukacita hidup bersama Tuhan Yesus. Makanya, Angga dan keluarganya tak berhenti berdoa buat oma.

Ayat Emas
“….ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya;” ”
(Luk. 1:15b)

Menjelang Natal tahun 2014 lalu, tiba-tiba oma berbisik pada Angga; “Angga, apa boleh Oma ikut ke gereja?” Wah, betapa senang hati Angga. Kini oma sudah menjadi keluarga Kerajaan Allah.

Doakan
Para orang-tua di gerejamu, agar melalui mereka kesaksian akan Tuhan Yesus makin menyebar

Seperti Yohanes Pembaptis, setiap anak-anak Tuhan dipanggil untuk mau bersaksi dan menjadi jalan sukacita atas keselamatan dari Allah. Tidak harus melakukan pekerjaan-pekerjaan rumit dan luar biasa, tapi cukup dengan terus tekun berdoa bagi sesama, mengasihi dengan tulus hati, dan taat setia pada firman Tuhan.

Tulis dalam kotak berikut, nama saudara, teman atau anggota keluargamu, yang ingin kamu doakan agar mereka juga mau menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya!

Doaku:
Tuhan Yesus, berkatilah aku untuk mau terus bersaksi melalui kehidupanku sehari-hari. Amin.

No comments yet.