Renungan 20 Desember 2014: NYANYIAN MARIA

2014-12-20-nyanyian-maria-1

Ibu Ribka, yang tinggal di sebelah rumah senang sekali menyanyi. Meski dia sudah berusia lanjut, suaranya sangat merdu terdengar. Meski hatinya sedang sedih, Ibu Ribka tetap menyanyi. Apalagi pas hatinya sedang gembira…wah, suaranya menentramkan hati siapapun yang mendengarkannya.

2014-12-20-nyanyian-maria-2

Saat bertemu dengan Elisabeth, Maria menaikkan pujian dan ucapan syukur kepada Tuhan, atas apa yang telah dialaminya.“Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hati hamba-Nya. Sesungguhnya mulai dari sekarang segala keturunan akan menyebut aku berbahagia, Yang Mahakuasa telah melakukan perbuatan-perbuatan besar kepadaku. Namanya Kudus dan rahmat-Nya turun-temurun atas orang-orang yang takut akan Dia. Ia melimpahkan segala yang baik kepada orang-orang yang lapar.
Ia menolong Israel hamba-Nya, karena Ia mengingat rahmat-Nya…..”

Ayat Emas
““Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya””
(Luk. 1:46-48)
Doakan
Ibumu tetap sehat dan diberkati Tuhan dimasa tuanya

Apakah kamu sudah mengucapkan syukur atas apa yang diperbuat Tuhan dalam hidupmu? Di bulan Desember ini, banyak keajaiban-keajaiban yang Tuhan kerjakan dalam hidup kita. Nyanyikanlah pujian syukur bagi Tuhan agar kebaikan-Nya juga bisa dirasakan banyak orang.

Doaku:
Tuhan Yesus, terimakasih untuk kasih setia-Mu. Biarkan bibirku memuji nama-Mu. Amin.

— Kak Ayik

No comments yet.