Renungan 23 Desember 2015: MUKJIZAT

2015.12.23-MUKJIZAT-01

Mukjizat yang dialami Imam Zakharia, yakni kesembuhannya setelah lama tidak bisa berbicara, dan kemudian saat anaknya lahir, mulutnya bisa terbuka kembali.

2015.12.23-MUKJIZAT-02

Tentu saja banyak orang yang merasa heran dengan apa yang dialami keluarga Imam Zakharia. Bagaimana tidak….di masa tuanya, Imam Zakharia dan Ibu Elizabet akhirnya memiliki seorang putra, yakni Yohanes. Bahkan Imam Zakharia dapat berbicara kembali saat anaknya telah lahir.

Ayat Emas
“Terpujilah Tuhan, Allah Israel, sebab Ia melawat umat-Nya dan membawa kelepasan baginya, ”
(Luk. 1: 68)

Rencana Tuhan Allah untuk menyelamatkan dunia ini memang luar biasa dan tak terpikirkan oleh kita. Pada akhirnya, saat dewasa nanti, Yohanes inilah yang akan merintis jalan bagi pelayanan Tuhan Yesus di dunia, dia juga yang membaptiskan Tuhan Yesus, sebagai tanda dimulainya pelayanan-Nya di dunia ini.

Doakan
Anak-anak di panti asuhan, agar saat Natal ini mereka mendapatkan keluarga yang mau mengasihinya dengan tulus.

Apakah selama ini kamu sering merasa ragu-ragu dengan rencana Tuhan dalam hidupmu? Tetaplah percaya, karena apa yang direncanakan Tuhan Yesus dalam hidupmu, jauh lebih luar biasa dibandingkan dengan apa yang kamu pikirkan. Selalu ada mukjizat baru dalam hidup setiap orang percaya!

Salin kalimat berikut dan baca yang keras!

2015.12.23-MUKJIZAT-03

Doaku:
Tuhan Yesus, aku percaya di Natal-Mu ini, dan juga hari-hari dalam hidupku selalu penuh dengan mukjizat baru dari-Mu. Terima kasih, Tuhan. Amin.

No comments yet.