Renungan 25 Desember 2014: BENAR-BENAR TERJADI !

2014-12-25-benar-benar-terjadi-1

Setelah mendengar berita sukacita dari para Malaikat Tuhan itu, para gembala segera bergegas mencari di mana bayi Tuhan Yesus itu dilahirkan.

2014-12-25-benar-benar-terjadi-2

Tanpa mengalami banyak kesulitan, akhirnya mereka menemukan bayi Tuhan Yesus di sebuah kandang domba, bersama dengan Yusuf dan Maria. Dengan segala kerendahan hati dan penuh hormat, para gembala itu sujud merendahkan diri di kaki Tuhan dan menyembah-Nya.

Ayat Emas
“Maka kembalilah gembala-gembala itu sambil memuji dan memuliakan Allah karena segala sesuatu yang mereka dengar dan mereka lihat, semuanya sesuai dengan apa yang telah dikatakan kepada mereka.”
(Luk. 2:20)

Para gembala merasa sangat bersukacita, karena apa yang mereka dengar ternyata benar-benar terjadi! Segera saja mereka memberitahukan berita sukacita itu kepada banyak orang, tentang apa yang mereka lihat dan alami.

Doakan
Anak-anak di Panti Asuhan juga bisa merayakan sukacita Natal

Di hari Natal ini, apakah hatimu penuh dengan sukacita? Jika belum, segeralah datang bersujud kepada-Nya, dengan bersungguh-sungguh, agar Roh Kudus tinggal dalam hatimu. Natal adalah saat bersukacita bersama-Nya dan juga bersama setiap orang. Karena Firman-Nya benar-benar terjadi! Bukan sekadar berita bohong!

Apakah kamu sudah menghias pohon Natalmu?

Doaku:
Terimakasih, ya, Tuhan, Natalmu boleh hadir bagi kami semua. Kiranya damai sejahterah-Mu, tetap tinggal bagi kami. Amin.

No comments yet.