Renungan 6 Januari 2015: KEMULIAAN BAGI TUHAN

Bacaan: Yesaya 6:1-8
06-kemuliaan-bagi-tuhan-1

Nabi Yesaya melihat suasana surga, dimana para malaikat saling bersahut-sahutan memuji Tuhan, dan mereka mengeluarkan suara yang cukup keras, sehingga terdengar sangat ramai sekali. Bisa kalian bayangkan, suara mereka yang berlaksa-laksa, berseru bersama-sama mengeluarkan suara pujian bagi Tuhan Allah. Yah, pasti suaranya bergemuruh dengan sangat dahsyat.

Ayat Emas
“Dan mereka berseru seorang kepada seorang, katanya: “Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!””
(Yes. 6:3)

Mengapa para malaikat melakukan hal tersebut? Karena mereka tahu siapa yang ada di hadapan mereka, Dia adalah Allah pencipta dan pemilik alam semesta, Raja di atas segala raja, yang bertahta di atas tahta-Nya yang penuh dengan kemuliaan.

Doakan
Anak-anak di Panti asuhan juga mendapatkan sukacita dari Tuhan Yesus

Nah, kalau para malaikat itu saja dapat melakukan hal yang demikian, karena mereka menyadari kalau mereka adalah mahluk-mahluk ciptaan Tuhan Allah. Demikian pula dengan kita, sebagai anak-anak-Nya, sepatutnya kita semua meninggikan Dia sebagai Raja di atas segala raja.

Susun dan tulis kembali kata-kata berikut sesuai urutannya!

06-kemuliaan-bagi-tuhan-2

Doaku:
Tuhan Yesus, terimakasih untuk anugerah-Mu dalam kehidupanku. Segala kemuliaan hanya bagi-Mu, pencipta alam semesta ini. Amin.

No comments yet.