Renungan 7 Maret 2015: YOU ARE VERY SPECIAL

2015.03.07-you-are-very-special-01

Anak-anak sering kali dianggap remeh, oleh mereka yang lebih dewasa. Tapi tahukah kamu, bahwa sesungguhnya kamu itu sangat istimewa di hadapan Tuhan.

2015.03.07-you-are-very-special-02

Tuhan Yesus sangat peduli dan menaruh perhatian terhadap setiap anak. Dia rindu setiap anak datang kepada-Nya.

Ayat Emas
“supaya mereka menaruh kepercayaan kepada Allah dan tidak melupakan perbuatan-perbuatan Allah, tetapi memegang perintah-perintah-Nya;”
(Mzm. 78:7)

Hari ini kita belajar bahwa Tuhan mau supaya kamu, yang masih masih anak-anak ini, juga akan menceritakan tentang kebaikan dan kasih setiaTuhan Yesus terus-menerus. Supaya anak cucu kita kelak juga dapat menceritakan tentang kebaikan dan kasih setia Tuhan.

Doakan
Teman-temanmu yang dipercaya sebagai pengurus di kelasmu

Kamu semua istimewa, karena diberi tugas oleh Tuhan Yesus untuk menceritakan bahwa Tuhan itu luar biasa. Jadi jangan malu kalau di sekolah kamu terpilih menjadi ketua kelas, ketua kelompok atau pengurus di kelasmu. Tunjukkan bahwa kamu istimewa dan menjadi jalan berkat Tuhan bagi kawan-kawanmu.

2015.03.07-you-are-very-special-03

Doaku:
Tuhan Yesus, ampuni aku, jika selama ini ragu dan tak percaya diri dengan kemampuan yang aku miliki. Aku percaya Engkau yang memilihku dan mau memperlengkapi kemampuanku, amin.

2 Comments Added

Join Discusion
  1. Trims, ya kak, buat Renungan nya. Hari ini, anak ku (klas 1SD) mulai Saat Teduh dengan Renungan ini. Smoga Akan menjadi kebiasaan yang baik buat nya juga. Tuhan Berkati kakak & pengurus Renungan ini, ya.
    March 7, 2015 Reply
    • Shalom K'Steve. Amin. Itu juga harapan kami. Tuhan juga berkati K'Steve sekeluarga. :)
      March 9, 2015 Reply