Renungan 24 Maret 2015: KABAR BAIK

2015.03.24-kabar-baik-01

Andhi berlari-lari kecil ke dalam kelasnya dan kemudian berteriak dengan keras, “Kabar baik…! Ada kabar baik! Kelas kita menjadi juara terbaik untuk kebersihan di sekolah.”

2015.03.24-kabar-baik-02

Kabar baik selalu disambut dengan sukacita, menular pada yang lainnya dan segera saja semua yang mendengarkan ikut bersukacita.

Ayat Emas
“Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku!”
(Yes. 52:6)

Sejak jauh-jauh hari, Nabi Yesaya juga telah menubuatkan kedatangan Tuhan Yesus, yang akan menyelamatkan manusia. Namun demikian, ternyata tak semua orang mau menerima kabar baik tersebut. Hanya sebagian kecil saja orang yang mau menerima kabar baik tersebut.

Doakan
Anak-anak mau mewartakan kabar baik tentang Tuhan Yesus melalui kehidupan mereka

Apa yang Tuhan Yesus mau kalian kerjakan di dalam dunia ini? Memberitakan KABAR BAIK kepada semua orang, bahwa di dalam Tuhan Yesus ada DAMAI, SUKACITA dan KESELAMATAN.

Ketika kalian memberitakan kabar baik itu, Tuhan Yesus menjanjikan bahwa langkah-langkah hidup kalian menjadi indah di hadapan-Nya. Kitapun makin mengenal Dia lebih dekat.

Tuliskan dalam kotak komentar berikut, apa saja yang bisa kamu ceritakan pada temanmu tentang Tuhan Yesus!

Doaku:
Tuhan Yesus, aku mau belajar memberitakan kabar baik tentang-Mu pada teman-temanku. Berikanlah keberanian hati dalam hidupku. Amin.

No comments yet.