Renungan 27 April 2015: TAAT MENDATANGKAN BERKAT

2015.04.27-taat-mendatangkan-berkat-01

Ibu Sri berdoa kepada Tuhan Yesus, “Tuhan Yesus, jika Engkau yang memintaku untuk menolong ibu tadi, pasti Engkau punya maksud tertentu. Aku mau taat kepada-Mu. Amin.”

2015.04.27-taat-mendatangkan-berkat-02

Baru saja Ibu Sri selesai berdoa, tiba-tiba terdengar ketokan di pintu depan rumahnya. “Tok.. tok..tok…!” Bergegas Ibu Sri membukakan pintu. Seorang pria tersenyum padanya. “Seseorang meminta saya mengantarkan ini kepada Ibu. Orang itu tidak bersedia menyebutkan namanya,” ucap tamu itu sambil berlalu pergi.

Ayat Emas
“Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. ”
(Mrk.11:24)

Ibu Sri membuka amplop tebal berwarna coklat itu, yang ternyata berisi uang sebanyak Rp 3 juta dengan sebuah catatan, “Tuhan memberkati Ibu.”

Doakan
Para orangtua yang terpisah dari keluarganya agar Tuhan memberkati

Ibu Sri berlutut, mengangkat tangannya dan menyembah Tuhan Yesus, karena kebaikan-Nya yang tak terduga. “Tuhan Yesus, terimakasih, karena Engkau tidak membiarkan kami kekurangan. Engkau senantiasa mencukupi kebutuhan kami. Amin.”

Ketaatan mendatangkan berkat. Kamu pasti akan memiliki pengalaman berbeda. Tapi ingat hal ini, Tuhan memberkati setiap orang yang melakukan firman-Nya.

Baca, hafalkan dan lakukan!

2015.04.27-taat-mendatangkan-berkat-03

Doaku:
Tuhan Yesus, ajarkanlah aku untuk senantiasa taat kepada-Mu. Amin,

No comments yet.