Renungan 13 Mei 2015: PRAISE TO THE LORD

2015.05.13-praise-the-Lord-01

Ada seorang raja bernama Raja Darius. Kebahagiaan terbesar yang dimiliki raja terletak pada putri kesayangannya, yaitu Putri Sophia.

2015.05.13-praise-the-Lord-02

Tidak hanya sang raja sebagai ayahandanya, yang merasa bahagia, tapi juga seluruh rakyatnya. Mengapa? Karena setiap pagi sebelum orang-orang berangkat bekerja, Putri Sophia selalu menghibur dan menguatkan mereka. Dia selalu membuat orang-orang merasa tenang, gembira dan bersemangat dalam bekerja.

Ayat Emas
“Aku hendak menyanyikan kasih setia TUHAN selama-lamanya, hendak memperkenalkan kesetiaan-Mu dengan mulutku turun-temurun. ”
(Mzm. 89:2)

Setiap pagi sebelum matahari bersinar, dia selalu berdiri di muka jendela kamarnya, yang terletak di menara istana, dan menyanyikan pujian bagi Tuhan.

Doakan
Anak-anak tidak mengeluarkan kata-kata yang kotor dari mulutnya, sehingga menyedihkan orang lain

Putri Sophia sudah berjanji pada Tuhan bahwa dengan bibirnya (suaranya), ia akan menggunakannya untuk memuji nama Tuhan. Dia telah mendapatkan pertolongan Tuhan selama hidupnya, dan kini ia ingin mengucap syukur dengan mulutnya.

Ya, rupanya, pujian syukur yang keluar dari mulutnya telah menjadi berkat juga bagi rakyatnya.

Pergunakanlah bibir dan mulut kita untuk hal-hal yang baik. Agar kita juga bisa memberkati orang lain, melalui apa yang kita kerjakan.

2015.05.13-praise-the-Lord-03

Doaku:
Tuhan Yesus, aku akan terus memuji nama-Mu, karena kasih setia-Mu yang kekal. Amin.

No comments yet.