Renungan 16 Mei 2015: ALLAH PENOLONGKU

Bacaan: Mazmur 8:4-6
2015.05.16-Allah-penolongku-01

Hari ini Nico sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, karena telah menjawab permohonannya. Selama beberapa bulan ini, kakek Nico sakit dan itu telah membuatnya sangat bersedih.

2015.05.16-Allah-penolongku-02

Bagi Nico, kakek adalah segalanya, karena kedekatan mereka. Pada saat kakek sakit, setiap malam dia berdoa bagi kesembuhan kakeknya. Nico tak bisa menemani kakeknya selama sakit, karena kakek harus dirawat di rumah sakit besar di Jakarta. Setelah dua bulan di rawat di sana, Tuhan Yesus mengabulkan doanya. Kakek sembuh, dan minggu depan mereka bisa bertemu kembali.

Ayat Emas
“apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?”
(Mzm. 8:5)

Siapa yang tidak pernah ditolong Tuhan dalam hidupnya? Sebenarnya semua orang mendapat pertolongan Tuhan, sekalipun orang itu tidak menyadarinya.

Doakan
Anggota keluargamu yang sakit, meski mereka belum mengenal Tuhan Yesus, agar kasih-Nya boleh hadir dalam hidup mereka

Kalau kamu memperhatikan kehidupanmu dengan sungguh-sungguh, ternyata banyak pertolongan dari Tuhan Yesus yang telah kamu alami. Berkat-Nya tak terhitung. Beruntungnya kita menjadi anak-anak Tuhan Yesus, yang selalu diberkati-Nya!

Coba ingat-ingat selama seminggu ini, berkat-berakat apa saja yang sudah kamu terima? Tulis dalam kotak komentar berikut ya!

Doaku:
Terimakasih Tuhan Yesus, karena Engkau adalah penolongku yang setia. Amin.

No comments yet.