Renungan 23 Mei 2015: AKU KUAT KARENA ALLAH SETIA

2015.05.23-aku-kuat-karena-Allah-setia-01

Agung bercita-cita menjadi dokter. Bukan dokter terkenal yang ada di kota-kota besar, tapi menjadi seorang dokter di daerah pedalaman. Dia ingin sekali membantu masyarakat agar pengalaman keluarganya tidak terulang lagi.

2015.05.23-aku-kuat-karena-Allah-setia-02

Beberapa waktu yang lalu pamannya menderita sakit parah, tapi untuk berobat mereka harus berjalan jauh menuju tempat pengobatan di desa. Waktu itu malam gelap pekat, hujan juga turun sangat deras. Tiba-tiba pamannya sesak nafas, keadaannya semakin parah. Menjelang pagi, paman tak tertolong, dan akhirnya meninggal.

Ayat Emas
“Terhadap orang yang setia Engkau berlaku setia, ”
(Mzm. 18:26)

Niat Agung sudah bulat, kali ini ia tidak main-main lagi. Seluruh waktunya ia pakai untuk belajar. Satu hal yang tak pernah ia tinggalkan, ia tetap bertekun dalam doa, baik di rumah, sekolah, gereja dan di manapun dia berada.

Doakan
Para dokter dan perawat di pedalaman agar mereka tabah dalam bekerja

Ia percaya, asal ia menghampiri hadirat Allah, maka kasih-Nya pasti menjamah dia.

Tangan Tuhan Yesus yang perkasa akan menolong kita meraih cita-cita itu, bahkan Dia akan menyempurnakannya. Mari bawa cita-cita kamu sebagai persembahan bagi Tuhan Yesus.

Tulis dalam kotak komentar di bawah, apa yang menjadi cita-citamu. Berdoalah dan belajarlah dengan giat agar kelak kamu dapat mencapainya.

Doaku:
Tuhan Yesus, kubawa cita-citaku sebagai persembahanku bagi-Mu. Tolong aku untuk dapat meraih cita-citaku. Amin.

No comments yet.