Renungan 2 Juli 2015: PESTA KEJUTAN

2015.07.02-PESTA-KEJUTAN-01

Anny selalu mengajak teman-teman di gerejanya untuk mengumpulkan uang iuran sukarela, saat ada teman mereka yang sedang berulang tahun.

2015.07.02-PESTA-KEJUTAN-02

Dari uang yang terkumpul itu, kemudian dibelikan kue tart dan mereka bersama-sama pergi ke rumah teman yang sedang berulang tahun tersebut. Yang paling seru adalah, saat kunjungan mereka menjadi sebuah pesta kejutan sederhana tapi berkesan bagi kawan yang sedang berulang tahun.

Ayat Emas
“Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita ”
(1 Yoh. 4:19)

Anny dan kawan-kawannya tidak mengharuskan, kue yang mereka bawa adalah yang termahal. Bahkan kadang kue tart itu kecil saja dengan sebuah lilin di atasnya. Terpenting buat mereka adalah rasa kebersamaan dan kasih di antara teman-teman di gereja bisa terwujud.

Doakan
Teman-temanmu yang kurang mendapatkan kasih sayang dari keluarganya
Agar Tuhan menolong

Tuhan Yesus adalah sahabatmu yang sejati. Dia mengasihimu dan mau kamu hidup sesuai dengan firman-Nya. Mengasihi Tuhan berarti juga mengasihi sesama kita.

Hal apa saja yang bisa kamu berikan saat temanmu berulang tahun? Lengkapi kata-kata berikut, maka kamu akan tahu jawabannya!

2015.07.02-PESTA-KEJUTAN-03

Doaku:
Tuhan Yesus, terimakasih untuk kasih sayang-Mu padaku. Tolong aku senantiasa bisa mengasihi keluarga, teman dan saudara-saudaraku. Amin.

No comments yet.