Renungan 16 Juli 2015: PAVAROTTI DAN ANDREA BOCELLI

2015.07.16-PAVAROTTI-DAN-ANDREA-BOCELLI-01

Menurut kamu, siapa sih penyanyi tenor ternama dunia antara Pavarotti dan Andrea Bocelli yang pertama kali tenar? Jawabannya adalah Pavarotti.

2015.07.16-PAVAROTTI-DAN-ANDREA-BOCELLI-02

Pavarotti lebih dulu menjadi bintang di dunia internasional. Tapi uniknya, yang membuat Andrea Bocelli bisa setenar seperti saat ini adalah karena jasa Pavarotti juga lho.

Ayat Emas
“Yonatan menanggalkan jubah yang dipakainya, dan memberikannya kepada Daud, juga baju perangnya, sampai pedangnya, panahnya dan ikat pinggangnya ”
(1 Sam.18:4)

Suatu ketika, ada audisi untuk mengisi suara tenor klasik di suatu album group band rock. Sebenarnya yang dipilih untuk posisi ini adalah Pavarotti. Tapi karena ia melihat potensi bakat dari Andrea Bocelli, ia memberikan posisi itu kepadanya.

Doakan
Teman-teman di kelasmu agar bersaing dengan sehat

Pavarotti mau berbesar hati memberikan kesempatan pada orang lain dan ia tidak takut popularitasnya akan tersaingi oleh orang lain.

Persahabatan Yonathan dan Daud juga merupakan persahabatan yang unik. Yonathan tidak takut tersingkir meski dia tahu Daud akan menjadi raja besar yang menggantikan ayahnya.

Janganlah menganggap orang lain yang lebih berpotensi dari kamu sebagai sebuah ancaman, tapi jadikanlah mereka sebagai semangat kamu untuk lebih giat belajar dan maju.

Baca dan hafalkan kalimat berikut!

2015.07.16-PAVAROTTI-DAN-ANDREA-BOCELLI-03

Doaku:
Tuhan Yesus, berikanlah kepadaku kebesaran hati untuk bisa melihat kelebihan teman-temanku. Bukan sebagai ancaman, tetapi sebagai penyemangatku untuk lebih baik lagi. Amin

No comments yet.