Renungan 8 November 2015: COSPLAY

2015.11.08-COSPLAY-01

Costum Play atau disingkat COSPLAY adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

2015.11.08-COSPLAY-02

Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer. Mereka akan mengadakan suatu pertemuan dengan para layer yang lain

Ayat Emas
“Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. ”
(Kej. 1:27)

Tentu saja para layer akan mengenakan pakaian dan asesoris tokoh idola dan yang paling favorit dong.

Doakan
Anak-anak bangga dengan dirinya sendiri dan tidak meniru hal-hal yang buruk di sekitarnya.

Begitu pula Allah saat menciptakan manusia. Allah memutuskan menciptakan manusia menurut gambar-Nya. Itulah bentuk ciptaan yang paling tinggi tingkatannya daripada binatang dan tumbuhan lain. Maka tidak heran kalau manusia selalu menjadi favorit-Nya.

Mau ngejek dan ngatain temenmu karena dia jelek? Mikir dua kali deh, karena dia favorit Tuhan juga loh… Yang namanya favorit pasti dibelain dong…!

Coba cari tahu bunyi tulisan di bawah ini dan tulis ulang di bawahnya.

2015.11.08-COSPLAY-03

Doaku:
Bapa di surga, aku bersyukur karena aku menjadi favorit-Mu. Tolong aku untuk hidup saling mengasihi dengan para favorit Tuhan yang lain. Amin.

No comments yet.