Renungan 22 November 2015: OPERASI PLASTIK

2015.11.22-OPERASI-PLASTIK-01

Di Cina dan Korea Selatan, banyak anak remaja yang memiliki uang memilih untuk melakukan operasi plastik saat liburan sekolah. Tampil cantik atau tampan itu tidak dosa kan? Tampil menarik juga bukanlah hal yang buruk.

2015.11.22-OPERASI-PLASTIK-02

Banyak orang ingin tampil menarik dan dipuji, khususnya di media sosial seperti Facebook, Tumblr, Instagram, dll. Mereka berdandan heboh, mengenakan baju dan perhiasan yang indah-indah. Itu tidak salah.

Ayat Emas
“tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.”
(1 Ptr. 3:4)

Tapi jangan melupakan kecantikan atau keindahan yang sesungguhnya ya… Itu berasal dari hati, bukan masalah fisik semata. Saat rohani dan hatimu lembut dan tenang, kamu akan menjadi pribadi yang menyenangkan dan baik. Hal itu lebih membuatmu tampak menarik.

Doakan
Temanmu yang minder karena berwajah buruk supaya mereka timbul percaya dirinya.

Dan satu hal, Allah telah meletakkan sedikitnya satu kelebihan dalam dirimu yang membuatmu bisa diterima oleh orang lain dan menjadi daya tarikmu. Temukanlah itu..!

Temukan 5 kata CANTIK dan 3 kata TAMPAN pada kumpulan huruf di atas!

2015.11.22-OPERASI-PLASTIK-03

Doaku:
Bapa di Surga, aku mengucap syukur untuk diriku. Terima kasih untuk setiap kelebihan dan kekuranganku. Tolong aku untuk mempunyai hati yang lembut dan tenang. Amin.

No comments yet.