Renungan 24 September 2015: BERITA GEMBIRA

2015.09.24-BERITA-GEMBIRA-01

“Stttssss! Ratu gosip datang… bawa berita apa lagi dia …” itulah respon anak-anak, baik di kelas maupun di kampung saat melihat Rosa datang dari kejauhan.

2015.09.24-BERITA-GEMBIRA-02

Rosa memang dikenal sebagai ratu gosip. Kerjanya ngegosiiiip saja. Ada-ada saja yang jadi bahan omongannya dan selalu baru.

Ayat Emas
“Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: “Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik! ”
(Rm. 10:15)

“Eeeeiiitss… mau pada ke mana? Kali ini aku bawa berita baru, lho… berita gembira! Kalian pasti terkejut…” ucap Rosa dengan gaya khasnya.

Doakan
Teman-temanmu mau menjadi saksi yang baik buat teman-temannya yang lain

“Hemmm, paling juga gosip lagi…biasa…..” sahut teman-temannya.
“Eiiitss…itu dulu. Sekarang Rosa bukan lagi ratu gosip tapi pembawa berita gembira. tahu Anto kan? Itu lho, anak yang sudah bertahun-tahun duduk di kursi roda… Eh, sekarang sudah bisa berjalan. Semua karena Tuhan Yesus, yang sudah mengabulkan doa-doanya…” kata Rosa heboh.”Apaaaaa? Berjalan???” seru teman-temannya tak percaya.
“Apaaaaa? Berjalan???” seru teman-temannya tak percaya.

Ayo, mulailah mencari kebaikan Tuhan Yesus, lalu ceritakan kepada orang lain, agar orang lain senang mendengarnya.

Doaku:
Tuhan Yesus, aku mau menjadi saksi yang selalu menceritakan kebaikan-Mu pada orang lain. Berkatilah aku dan keluargaku, amin.

No comments yet.