Renungan 27 Juli 2016: TENANG DALAM TUHAN

27-TENANG-DALAM-TUHAN

Pada musim liburan seperti ini, banyak orang rela menghabiskan sebagian uang mereka untuk bepergian ke tempat-tempat indah, bahkan yang terbaik di muka bumi seperti :

27-TENANG-DALAM-TUHAN-2

Kepulauan Maldives yang kabarnya mempunyai jajaran pulau dengan pantai terbaiknya. Kepulauan Maldives terletak di barat daya Srilanka. Banyak selebriti dunia yang berlibur di tempat ini. Pasirnya yang putih, airnya jernih biru dan jauh dari keramaian.

Ayat Emas
“Pikirku: “Sekiranya aku diberi sayap seperti merpati, aku akan terbang dan mencari tempat yang tenang”
(Mzm. 55:7)

Kota Paris menawarkan berbagai macam museum terbaik dunia, pemandangan kota lama yang indah, jajaran toko-toko kelas dunia yang menawan dan makanan yang sangat lezat.

Doakan
Teman-teman dan keluargamu yang pergi berlibur supaya dilindungi oleh Tuhan.

Machu Picchu adalah reuntuhan kota kuno di dataran tinggi Peru, Amerika Selatan. Kota tertinggi di dunia pada zamannya ini dikelilingi oleh pegunungan yang menawarkan pemandangan indah. Tidak ada keributan pesta di sini, yang ada hanya suasana yang sunyi.

Jika kita kaya raya, kita bisa pergi ke banyak tempat indah di muka bumi ini dan menikmatinya. Tapi kita harus tahu, tidak ada sukacita, ketenangan dan ketentraman sejati di sana. Kesenangan dan ketenangan sejati hanya ada dalam hadirat Tuhan, yaitu saat kita bergaul akrab dan dekat dengan Roh Kudus. Caranya? Banyak berdoa, baca Firman dan melakukannya. Sederhana kan!

27-TENANG-DALAM-TUHAN-3

Doaku:
Tuhan Yesus, tolonglah aku dan orang-tuaku untuk menemukan bahwa ketenangan sejati hanya ada di dalam hadirat-Mu. Amin.

No comments yet.