Renungan 4 Januari 2016: HAPPY B’DAY KIDZ

2016.01.04-HAPPY-B-DAY-KIDZ-01

Happy birthday to you …
Happy birthday to you …
Happy birthday, Happy birthday, Happy birthday to you …

2016.01.04-HAPPY-B-DAY-KIDZ-02

Hai…hai… siapa yang tidak kenal lagu ini? Semua pasti kenal dan hafal, karena disetiap acara ulang tahun pasti terdengar lagu ini.
Deni, salah satu sahabat Kerygma Kidz, paling rajin mengikuti acara ulang tahun teman atau saudaranya. Sebelum berangkat, tak lupa Deni menyiapkan kado yang baik untuk teman atau keluarganya yang sedang berulang tahun.

Ayat Emas
“Aku bersyukur kepadaMu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib, ajaib apa yang Kau buat,…. ”
(Mzm. 139:14)

Kali ini Deni mau merayakan sebuah ulang tahun, tapi ia tidak mau berangkat sendirian. Deni mau mengajak semua sahabat-sahabat Kerygma Kidz untuk ikut. Memang siapa yang ulang tahun? Oh, iya, lupa ngasih tahu…. sahabat kita, yaitu Kerygma Kids, pada bulan ini berulang tahun yang ke-7. Hemmmm,… kasih kado apa ya, buat Kerygma yang sudah baik menemani kita?”pikir Deni.

Doakan
Kerygma Kidz agar bisa dibaca oleh anak-anak di seluruh pelosok nusantara

Keryma Kidz tidak meminta kado yang mahal kok dari kalian. Kerygma hanya minta doanya agar diberi umur panjang, untuk tetap bisa menemani kalian semua. Kerygma juga minta agar kalian tetap menjadi pembaca dan sahabat yang baik. Eits,…satu lagi… jangan lupa memperkenalkan Kerygma pada teman-teman yang lain. Ok!

Yuk, buat ucapan selamat di hari ulang tahun ini buat Kerygma!

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih, karena sudah mempertemukan aku dengan Kerygma Kidz. Teruslah memberkati Kerygma Kidz agar tetap setia menemani anak-anak di Indonesia. Amin.

No comments yet.