Renungan 22 Desember: I LOVE YOU, MOM!

22-i-love-you-mom

Tahukah kamu, siapakah seseorang yang mendampingimu penuh kasih selama ini? Ia bisa menjadi seseorang yang melindungimu, menjadi seorang manajer yang mengatur segala keperluanmu di rumah, di sekolah ataupun untuk banyak acara.
Ia juga siap menjadi seorang chef saat perutmu mulai lapar. Ia menyelimutimu dengan kehangatan, saat lelap tidurmu. Ia juga bisa menjadi seorang teman dan kamu bisa curhat dan mendapatkan nasihat yang mujarab.

22-i-love-you-mom-2

Saat kamu sakit ia merasa sedih, namun tetap bersemangat untuk menjagaimu. Makanan yang lembut dan rumah yang sehat adalah hadiah terindah buatmu.
Kasihnya selalu panjang dan lebar buatmu. Meski kamu terkadang menyakiti hatinya, pintu maafnya selalu terbuka lebar buatmu. Siapakah dia? Ya, betul, dia adalah ibumu.

Ayat Emas
“Mata yang mengolok-olok ayah, dan enggan mendengarkan ibu akan dipatuk gagak lembah dan dimakan anak rajawali. ”
(Ams. 30:17)

Saat Tuhan Yesus datang ke dunia pun dengan perantaraan seorang ibu. Maria yang terpilih sebagai ibu Yesus, menjadi seorang teladan bagi para ibu di dunia.
Di Indonesia, hari ini bertepatan diperingatinya Hari Ibu, coba ingat segala kebaikkan yang telah ibu perbuat dalam hidupmu, entah itu ibu kandungmu ataupun seseorang yang merawat dan mendampingimu dan pantas disebut ibu. Ucapkanlah kepadanya: “Selamat Hari Ibu. I love you, Mom!”.

Doakan
Semua ibu di dunia ini agar Tuhan mengaruniakan kesehatan, kekuatan dan kasih-Nya

Pikirkan baik-baik, apa yang bisa kamu lakukan mulai hari ini, untuk membantu ibumu:

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih, untuk ibu yang telah merawat, mendidik dan membesarkanku selama ini. Berkatilah ia dengan kekuatan dan kesehatan. Amin.

No comments yet.