Renungan 28 Desember: GENERASI YANG UNGGUL

28-generasi-yang-unggul

Hari ini Tuhan Yesus berbicara secara pribadi kepada kamu. “Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya.”

28-generasi-yang-unggul-2

Tuhan Yesus memberikan sebuah rahasia, bagaimana menjadi generasi yang unggul (excellent) atau generasi yang dapat menghadapi setiap tantangan. Tahun 2015 memang belum kamu jalani, namun jika Tuhan menghendaki, kamu pasti akan masuk ke tahun 2015.

Ayat Emas
“Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”
(Mrk. 9:23b)

Bagaimana supaya generasi kamu menjadi generasi yang unggul, yang siap menghadapi setiap tantangan di tahun yang baru? Tuhan Yesus mengajar pada kita, agar kamu mau sungguh-sungguh mempercayai firman-Nya.

Doakan
Anak-anak Sekolah Minggu mau terus diperbarui dan belajar.

Firman adalah perkataan Tuhan yang di dalamnya terdapat perintah, larangan, janji dan petunjuk-petunjuk yang akan menolong setiap orang, sehingga berjalan dengan benar di hadapan Tuhan.

Tahukah kamu, apa arti lain dari kata: unggul?

28-generasi-yang-unggul-3

Doaku:
Tuhan Yesus, tolonglah aku agar dapat hidup secara benar dan menjadi anak-anak pilihan-Mu yang unggul. Amin.

No comments yet.