Renungan 14 Februari 2016: HAPPY VALENTINE

2016.02.14-HAPPY-VALENTINE-01

Papa dan mama Mira adalah orang-tua yang super sibuk. Mereka berangkat kerja pagi-pagi sekali, sekalian mengantarkan Mira ke sekolah. Sore sekitar jam lima, Mira baru bisa bertemu dengan mereka sebentar, terkadang mereka kembali sibuk dengan pekerjaan masing-masing hingga malam.

2016.02.14-HAPPY-VALENTINE-02

Terkadang Mira berpikir bahwa mereka tidak menyayangi dirinya, yang seharian di rumah hanya bersama seorang pembantu. Kadang Mira ingin mamanya hadir di sekolah untuk mengambilkan rapornya, dan bukannya dititipkan ke Tante Ani.

Ayat Emas
“Terpujilah TUHAN, sebab kasih setia-Nya ditunjukkan-Nya kepadaku dengan ajaib pada waktu kesesakan!”
(Mzm. 31:22)

Tapi hari ini berbeda. Sekitar jam enam sore, papa dan mama sudah berada di rumah. Meja makan sudah disiapkan rapi, hhemmm…. harum makanan membuat Mira penasaran. Wow, ada kue tart coklat, cup cake warna-warni, juga rangkaian bunga segar yang harum.

Doakan
Keluarga besarmu agar senantiasa hidup penuh dengan kasih sayang dari Tuhan Yesus

Tak berapa lama, papa dan mama mengajak Mira duduk di meja makan. Tiba-tiba papa mengeluarkan sebuah bungkusan kado indah buat Mira. Wow, sebuah Alkitab, dengan tulisan tangan papa di dalamnya:
“Untuk anakku terkasih, Mira. Kau begitu istimewa bagi kami, tapi kau terlebih istimewa bagi Dia. Happy Valentine, my little angel. Keep on shining!”

Carilah kata dalam kumpulan huruf berikut yang berhubungan dengan hari kasih sayang!

2016.02.14-HAPPY-VALENTINE-03

Doaku:
Tuhan Yesus, berkatilah kedua orang-tuaku. Tolong aku untuk terus menghormati dan mengasihi mereka. Amin.

No comments yet.