Renungan 29 Februari 2016: TERUSLAH BERJUANG

2016.02.29-TERUSLAH-BERJUANG-01

Pak Dias adalah seorang penginjil, yang sudah sangat lanjut umurnya. Ia telah berkeliling kota dan desa, untuk menyampaikan kabar baik. Ia telah mendoakan ribuan orang yang sakit, menolong banyak orang yang menderita.

2016.02.29-TERUSLAH-BERJUANG-02

Sekarang Pak Dias tidak kuat lagi berjalan. Bicaranyapun susah, karena sudah sangat tua. Tapi semangat dan sukacitanya nampak sekali, setiap kali Nama Tuhan Yesus disebutkan.

Ayat Emas
“Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya. ”
(I Tim. 4:10)

Pak Dias terus memberikan harapan pada keluarganya, jemaatnya dan siapapun yang berjumpa dengannya. Ia sangat mengasihi Tuhan Yesus.

Doakan
Para Penginjil di pedalaman agar tetap diberkati Tuhan

Sejak muda Pak Dias selalu bilang, “Kalau aku hidup, aku hidup bagi Kristus. Kalau aku mati aku beruntung, karena aku pasti masuk surga…!”

Kalian mau juga kan, berbagi kabar baik dengan teman-teman kalian? Lakukanlah mulai sekarang, agar hidup kalian juga menyukakan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkatimu.
Apa saja sih perlengkapan yang kita perlukan? Otak-atik huruf berikut, agar kalian menemukan perlengkapan rohani itu!

2016.02.29-TERUSLAH-BERJUANG-03

Doaku:
Tuhan Yesus, aku menaruh hidupku dalam tangan-Mu. Pimpinlah aku selalu dan biarlah sukacita-Mu melimpah dalam hatiku seumur hidupku. Amin.

No comments yet.