Renungan 11 Maret 2016: YAO YE EUN

2016.03.11-YAO-YE-EUN-01

Pada tahun 2002 di Korea Selatan, seorang bayi dibuang oleh ibunya karena buta. Bayi perempuan yang buta ini kemudian diadopsi oleh satu keluarga pada usia sebulan. Saat berumur 3 tahun, ia sering mendengar ibunya mendendangkan sebuah lagu. Ia kemudian bisa memainkan lagu itu di piano tanpa ada yang mengajari.

Kemudian ia mendengar sebuah lagu klasik. Hanya sekali mendengar, ia bisa menirukannya walau tidak sempurna. Luar biasa sekali..! baru berumur 3 tahun dan tidak pernah belajar piano sebelumnya ! Pada usia 5 tahun Yao Ye Eun tampil di TV untuk acara talent show dan ia membuat semua orang jatuh hati dengan permainan pianonya yang menawan. Tapi ternyata di balik tubuhnya yang tidak sempurna ada bakat yang luar biasa.

Ayat Emas
“Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. ”
(1Tes. 5:18)

Masing-masing kita diberikan bakat luar biasa oleh Tuhan. Jadi jangan pernah ada yang minder dan merasa tidak berarti ya. Dan jangan pernah ada yang menghina sesama karena merasa unggul.

Doakan
anak-anak yang cacat supaya menemukan talenta mereka.

Ucapkanlah syukur senantiasa apapun keadaanmu, keadaan keluargamu, kelebihan dan kekurangannya. Karena itu yang diinginkan oleh Tuhan Yesus.

Tarik garis pada nama alat music yang benar di bawah ini.

2016.03.11-YAO-YE-EUN-03

Doaku:
Tuhan Yesus, aku bersyukur untuk apapun yang kumiliki dalam hidupku. Jadikan aku indah dalam rencana-Mu. Amin.

No comments yet.