Renungan 30 April 2016: HADIAH DARI TUHAN

2016.04.30-HADIAH-DARI-TUHAN-01

Pada waktu Sammy ulang tahun, ada banyak teman membawakannya hadiah. Papa, mama, om dan tante juga memberikan kado spesial buatnya.

2016.04.30-HADIAH-DARI-TUHAN-02

Pokoknya hari itu adalah hari yang membahagiakan bagi Sammy. Karena semua yang ia dapatkan adalah pemberian cuma-Cuma, tanpa harus bekerja. Itulah yang namanya hadiah!

Ayat Emas
“Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. ”
(Kis. 2:38)

Satu hadiah terbesar, yang diberikan Tuhan kepada kita anak-anak-Nya, adalah ketika Tuhan Yesus datang ke dunia, serta mati untuk menebus dosa kita. Ia mengalami kematian di atas kayu salib agar setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa dalam kematian kekal karena dosa-dosa kita. Melainkan beroleh penebusan-Nya, sehingga kita mendapatkan kehidupan kekal di dalam surga. Itu adalah hadiah yang paling berharga dan terbesar bagi kita.

Doakan
Keluargamu mau bersungguh-sungguh mengasihi Tuhan Yesus dan melakukan kehendak-Nya.

Yuk, sekarang bantu Sammy menemukan hadiah istimewa dari opa nya.

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk hadiah terbesar dan terindah dari-Mu. Tanpa-Mu, aku tidak akan beroleh pengharapan di dunia ini. Amin.

No comments yet.