Renungan 28 JUNI 2016: SMS FIRMAN

2016.06.28-SMS-FIRMAN

“Tiit…tiiitttt….” bunyi sebuah SMS masuk di HP Grace. Ternyata pesan dari Maria, yang berbunyi: “Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Mazmur 121:2”

2016.06.28-SMS-FIRMAN-2

Grace sangat senang setiap kali menerima SMS dari Maria, selain menanyakan keadaannya setiap hari, ia juga gemar mengirimkan ayat-ayat firman Tuhan yang memberkatinya. Dulu Grace belum mengenal dan menerima Tuhan Yesus dalam hidupnya, tapi berkat Maria, ia bisa mengenal tentang Tuhan Yesus, bahkan menerima-Nya sebagai Tuhan dan juru selamatnya.

Ayat Emas
“Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.”
(2 Tim.4:2)

Ya, sekarang ini memang semakin mudah untuk menyampaikan kabar baik pada teman-teman di sekitar kita, bisa melalui SMS, email, ataupun melalui kesaksian secara langsung dalam hidup kita, kepada teman-teman di sekitar kita. Meski demikian, tetaplah bersikap cerdik dan tulus hati saat melakukan semua itu, agar kamu pun diberkati-Nya.

Doakan
Anak-anak berani untuk menjadi teladan bagi teman-temannya yang lain.

Tulis sebuah SMS pada teman baikmu, agar mereka juga tahu jika Tuhan Yesus mengasihi mereka!

Doaku:
Tuhan Yesus, aku mau menceritakan kabar sukacita tentang Engkau kepada teman-temanku. Berkati aku ya, Bapa, agar mereka juga terberkati melalui apa yang aku lakukan. Amin.

No comments yet.