Renungan 24 Agustus: TANPA SMS

24-TANPA-SMS

Angel adalah satu dari sekian banyak anak di Indonesia, yang mengikuti lomba menyanyi di salah satu stasiun TV. Untuk menjadi idola anak Indonesia, Angel harus mendapatkan SMS sebanyak mungkin dari para penonton di seluruh Indonesia.

24-TANPA-SMS-2

Sayang sekali, saat final berlangsung, Angel kalah karena perolehan suara SMS-nya terpaut jauh dari sang juara pertama.
Waduuuuh,… susah juga ya… mau jadi idola harus mengumpulkan SMS sebanyak-banyaknya dulu. Tapi kamu tak usah khawatir, sebab kamu sudah dipilih Tuhan Yesus untuk menjadi idola bagi banyak orang tanpa SMS. Gak perlu mengumpulkan SMS, kamu cukup menjadi anak yang baik, menjadi murid Tuhan Yesus yang setia, rajin belajar, rajin berdoa, tekun membaca, merenungkan dan melakukan Firman Tuhan, maka kamu akan menjadi idola bagi banyak orang.

Ayat Emas
“…supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:”
(1 Ptr. 2:9b)

Buat apa Tuhan memilihmu ? Untuk menjadikanmu anak-anak kesayangan-Nya yang bisa diandalkan, yang bisa memberitakan kebaikkan Tuhan Yesus untuk orang-orang yang ada di sekitarmu.

Doakan
Anak-anak yang cacat agar mereka tetap percaya diri dan Tuhan Yesus juga memilih mereka sebagai anak-anak-Nya

Yuk, sekarang bantu Boni menemukan nomor handpone yang benar, ganti setiap hurup menjadi angka, sesuai nomor/huruf pada HP!
0875320013a47d = ————————————–
0819b7723d90z = ————————————–
08753e1937a67 = ————————————–

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih, karena telah memilih aku menjadi anak kesayangan-Mu. Aku mau menjadi anak baik, amin.

No comments yet.