Renungan 22 Februari 2017: KEBENARAN YANG SEJATI

22-KEBENARAN-YANG-SEJATI-1

Bacaan Alkitab Setahun : Matius 11:25-30

22-KEBENARAN-YANG-SEJATI-2

Rasul Paulus mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, karena Jemaat Korintus telah menerima kasih karunia yang berlimpah-limpah.

Ayat Emas
“Sebab di dalam Dia kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan,”
(1 Kor. 1:5)

Kita pun, sebagai anak-anak Tuhan, telah menerima karunia Tuhan, yaknikekayaan rohani yang luar biasa, dalam hikmat dan pengetahuan yang benar tentang Tuhan Yesus Kristus.

Doakan
Setiap gereja mengucap syukur atas pertolongan Tuhan dalam pertumbuhan jemaat mereka.

Banyak orang berusaha mencari kebenaran tentang Tuhan, tetapi mereka tidak menemukannya karena mereka mencari di tempat yang salah. Bahkan banyak yang disesatkan oleh roh-roh dunia ini. Hanya di dalam Tuhan Yesus Kristus, manusia menemukan kebenaran tentang Tuhan, dan dapat mengenal Tuhan. Mengapa? Karena Yesus Kristus adalah Tuhan, Tuhan yang menyatakan diri-Nya kepada manusia, bahkan menjelma menjadi manusia. Mati disalib dan bangkit mengalahkan maut dan dosa yang mengikat dan membinasakan manusia.

Berbahagialah kita yang percaya dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus, karena kita telah mendapatkan kebenaran yang sejati. Sebab itu hiduplah seturut kehendak-Nya, menjadi anak-anak yang memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.

Lengkapi kalimat berikut agar menjadi benar!

22-KEBENARAN-YANG-SEJATI-3

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih, karena di dalam Engkau aku menemukan kebenaran sejati yang menyelamatkan jiwaku. Amin.

No comments yet.