Renungan 13 April 2017: MERINDUKAN JURUSELAMAT!

13-MERINDUKAN-JURUSELAMAT!-1

Bacaan Alkitab Setahun:Matius 20:20-28

Ayat Emas
“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia,”
(Kis. 4:12a)

Saat manusia jatuh dalam dosa, hubungan manusia dengan Allah yang semula baik pun menjadi rusak. Dosa meyebabkan putusnya hubungan antara manusia dengan Tuhan Allah.

Doakan
Anak-anak di daerah perkotaan agar mereka juga mau menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamatnya.

Sejak saat itulah, manusia melakukan berbagai usaha untuk dapat kembali menjumpai Allah. Segala usaha yang dilakukan manusia untuk dapat kembali berjumpa dengan Tuhan adalah sia-sia belaka. Namun kasih Tuhan terhadap manusia tidaklah luntur, Dia telah menyediakan satu-satunya juruselamat yang dapat menolong manusia dapat kembali datang kepada-Nya, yakni melalui Yesus Kristus.

Keselamatan dari Tuhan memang diberikan secara cuma-cuma, namun bukan berarti murahan. Hanya setiap orang yang rindu serta percaya dengan hatinya, yang akan mengalami keselamatan yang dari Tuhan Yesus. Jika kamu telah menerima Tuhan Yesus, jangan sia-siakan mendapatkan keselamatantersebut. Sebab akan ada waktunya pintu anugerah Tuhan ditutup.

Bantulah ibu dan bapak itu, agar dapat menemui Tuhan Yesus, dan mnedapatkan pertolongan-Nya!

13-MERINDUKAN-JURUSELAMAT!-3

Doaku:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk anugerah keselamatan dari-Mu. Tolonglah aku untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang indah ini. Amin.

No comments yet.